Moto situs Anda bisa diletakkan di sini
keberuntungan datang setelah naik kereta 01
25 Februari 2019 Comments..0

awal mula saya ingin jalan2 mengelilingi kota badung karna udah sekian lama saya tak jalan2 ke bandung,
ingin berangkat menggunakan kereta api karna saya tidak ingin menggunakan angkutan umum bus terlalu jauh dari tujuan.
saya membeli tiket dan menunggu di depan rel sambil degar music melihat sekeliling ternyata masih saja tak berubah tempat ini masih aja ramai oleh pedangang dan para penumpang.

lalu tiba2 mata saya berhenti ketika melihat 2 wanita cantik aku coba tebak kayanya anak smp kelas 3.
walau terbilang belum 17 tapi uih…. bodinya perfect wajah cantik sunda asli toketnya gede bokongnya yang sangat menggiurkan setiap mata lelaki saya terus melihat dari atas kebawah. uh… kayanya ni wanita bintang kelas.
terlihat bening bagaikan mutiara tak ada sekali noda2 hitam di sekujur tubuhnya dan wajahnya.

aku mulai tersadar ketika mereka tertawa kecil melihat tingkahku, akupun memalingkan wajah melihat kedepan, karna posisi wanita itu berada di sebelah kiri saya agak jauh sekitar 20 meter. akupun melirik lagi mereka tersenyum padaku.
ah… kayanya aku dapat 1 poin nih! kayanya kalo gue minta o tlpnya pasti di kasih, secara body aku medukung
aku jalan kaki menuju kios yang tepat di belakang mereka, ketika itu 2 wanita itu menunduk, seakan aku akan
menghampirinya, padahal aku hanya ingin pergi ke kios dulu sebelum beraksi, di lewatinya mereka
tiba di kios membeli minuman soalnya agak gerah juga, sedikit melirik melihat expresi mereka.

kanyanya mereka sedikit kecewa plus malu juga karna GR, saya sedikit tertawa sayapun mengambil lagi 2 minuman
untuk mereka ya.. untuk tanda berkenalan.
saya hampiri mereka lalu menyodorkan minuman sambil berkata:

haaah… gerah juga kalian mau?? gratis ko! sambil nyodorin minuman.
hah! eum.. gak usah deh makasih” jawab kompak
gak apalah terima saja gak saya kasih racun ko masih di segel hehe..:” balasku
merekapun mengambilnya sambil ragu2 tapi aku meyakinkan mereka dan berkenalan

ngobrol bolak balik ternyata tujuan mereka sama akupun menawarkan mereka untuk bersama aku
ketika di kereta agar aman ceritanya, merekapun meng iyakan.
tapi usaha aku untuk dapat no mereka sedikit gagal tapi tak apalah masih tahap awal!

menunggu beberapa lama keretapun tiba, aku persilahkan mereka utuk naik duluan aku di belakang saja utuk jaga2
dari tangan jail.
sesampai di atas teryata penuh banget berdesak desakan, mereka sedikit terhimpit lalu aku menarik mereka ketempat yang agak sedikit nyaman
walau harus berdiri,
terus aku cari tempat ahirnya ada tempat yang sedikit nyaman bernapas dengan lega tampa harus
mengap2 panas. saya peluk mereka tidak ada perlawanan atau geli, kelihatanya mereka
nyaman berada di pelukku.

saya menoleh ke arah kanan, tampak laki2 yang ada di sana iri karna saya bisa merangkul mereka ber 2.
dalam perjalanan saya kembali ngobrol megetahui lebih dalam tentang mereka
sesampainya di tempat tujuan kita turun berjalan keluar satasiun mereka memberiku no.
aku ajak mereka jalan bareng deganku tapi mereka mau pergi ke rumah sodara
diapun berpamitan… dalam hati saya, tak apalah gak bisa ngajak mereka tapi bruntung ngasih no.
jadi bisa di pake kalau lagi horny haha…,

sayapun berjalan menyusuri kota bandung, melihat2 sekeliling membeli ransel dan kaos
screamous,wadezig,unkl347 dan merk terkenal lainya. setelah puas mengelilingin kota dan berbelanja sayapun ingin pulang mengahiri
perjalanan ini. sesampainya di stasiun menunggu kereta datang ahirnya datang juga.

kembali berdesakan menaiki kereta api ketika aku naik mencari tempat
tiba2 ada teriakan dari belakang aku menoleh kebelakang
dia berteriak maling…maling sontak aku menghampirinya dan berkata pakai pakaian apa dia
dia bilang pakai topi hitam kaos biru dan jeas biru.
aku loncat mengejar copet itu sambil berlari aku melihat copet itu lari keluar stasiun. hampir sampai jalan keluar tiba

penjaga pitu menghalangi jalanku, ku suruh dia minggir malah bilang stop…stop… ah kurag ajar.
sambil berlari aku tendang saja perut buncit penjaga itu buak!… dia jatuh
terus ku kejar.. saya gak kalah cepat lari tapi copet itu lihai juga dan menambah kecepatan setelah menoleh
kebelakang sekejap terus berlari.

napasku sedikit sesak… ketika ada batu yang bisa aku kepal aku ambil,
ketiak di belokan aku lempar batu itu melesat dan….. pas kena palanya diapun
terjatuh dan wajahnya tersungkur sret…. mukanya badanya terseret hingga noda darah di mukanya
mengecat jalan di tambah kepala belangkanya keluar darang, karna lemparanku cukup kuat.

lalu berhentinya badan dia, ku geledah dari hasil penggeledahan
aku mengambil hp 3, jenis nokia c3, samsung android dan ip apple 4 lalu dompet wanita dan peria.
ku simpan barang2 itu di ranselku. kulihat kayanya ni orang mampus, sukurin memang harusnya dia mampus

ketika aku melangkah meninggalkan copet itu menuju stasion
3 orang berbadan besar kekar berhenti sambil ngos-ngosan. dalam hati berkata, anjis ternyata temanya copet ini
ngikutin saya dari belakang.

salah satu dari 3 orang tersebut berkata, jangan lari lo a****g. saya kaget lalu berkata:
bodo amat kejar gue GEBON alias GEDE-GEDE BLOON mana ada orang di bilangin gitu nurut.
tentu saja saya kaburrrrrrrrrrrrr……

aksi kejar-kejaranpun kembali
belok sini belok sana saya gak kuat. ketika ada belokan lagi tambah kecepatan dan bersandar di diding.
ku siapkan tangan dengan penuh tenaga.
merekapun hampir dekat ku bentangkan tanganku

euhk… tenggorokan 2 orag itu nyangkut di tangan saya lalu terjatuh sedangkan
1 orangnya lagi di belakang mereka ber 2 tertidih.
gdubrak…. jatuh semuanya.

tak puas melihat mereka jatuh, aku tendang kepala orang yang tertidih
bug… tendanganku yang kuat mendarat di pipi copet itu hingga gigiya terlepas 1 di tambah darah
muncrat,,. secara saya pake sepatu eiger bagian moncongnya saya di lapisi besi.
tak puas dengan menendang copet yang di belakangl,l alu kedua copet yang ada di atas aku injak penis mereka
di bejek2 sampai tak bisa lagi merasakan penisnya berdiri.
puas rasanya membuat mereka tergeletak tak berdaya
akupun beranjak pergi ketika mereka lemas, aku tak pergi ke stasion lagi,
karna aku berfikir teman2nya copet ini pasti sedang menuju ke sini akupun berlari
mencari jalan kelua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Proudly powered by WordPress | Theme: Postmag by www.postmagthemes.com.